Sebuah Ungkapan Terima Kasih

Sebenarnya beberapa waktu lalu saya sempat tidak bergairah untuk menulis blog ini lagi, bahkan saya hampir lupa jika saya memiliki blog haha. Saya ucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang telah mendukung saya tetap menulis dan mengupdate cerita-cerita terkini. Sebenarnya banyak yang ingin saya utarakan, namun sepertinya waktu belum begitu memihak. Dua tulisan terbaru saya pun mengalami beberapa kali revisi akibat efek vakum. Dan prototype nya pun terbiarkan tergeletak beberapa saat.

Suatu ketika teman saya berkata pada saya untuk menjadikan blog ini sebuah buku seperti Raditya Dika, dan saya berterimakasih untuk apresisasinya tersebut :) Kata-kata tersebut memacu saya untuk terus menulis kisah-kisah unik dari negeri seberang dengan bahasa saya yang campur campur dan bahasan yang tidak mutu. Namun berbicara masalah pembukuan, jika memang suatu saat nanti saya lakukan, sepertinya blog ini perlu nasionalisasi karena sebagian besar kata-katanya saya ucapkan dalam Bahasa Jawa haha.


Sekali lagi terima kasih dan selamat menikmati cerita-cerita yang akan saya tulis nanti :)

Jika anda memiliki kritik dan saran, silahkan sampaikan apapun itu sepahit sepedas apapun itu, bahkan kalau memang tidak suka boleh dimaki-maki :) atau mungkin hanya ingin sekadar berbagi pengalaman atau menanyakan hal yang lebih detil, silahkan kirim testimoni anda ke alamat :

gineng.sakti@yahoo.com

pesan yang anda dapat langsung dari henfon saya :p

Saya tunggu response dan partisipasinya :) Spasibo Bolshoi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sebuah Ungkapan Terima Kasih"