[Live as an Exchange Student] BONUS PAGE

Buat pembaca setia blog Gineng Sakti, hari ini saya persembahkan edisi bonus blog ini mengenai cerita terdahulu.

Masih ingat postingan saya tentang Casey Spitz di kelas kimia saya yang saya bilang banyak membawa masalah dan selalu sembrono di laboraturium kimia?

Masih ingat anak India yang menyebalkan?


Yup, di edisi bonus ini saya menampilkan cerita lanjutan dua anak tersebut karena postingan saya mengenai mereka saya buat ketika saya baru satu bulan disini. Sekarang sudah hampir satu tahun saya disini dan cerita sudah berbeda.

Casey Spitz ternyata adalah orang amerika terjenius di kelasnya dibandingkan teman-teman lain. Ia mendapat beasiswa dari NASA dan melanjutkan universitas gratis karena kemampuannya di bidang sains dan matematika. Ia memang anak yang ingin tahunya besar sehingga ketika di laboraturium tangannya bereksperimen ria.

Anak India yang dulu pernah saya ceritakan ternyata dipulangkan ke negaranya setelah baru 3 bulan di Amerika. Ia terlibat kasus besar yang tidak bisa saya publikasikan dan namanya terancam masuk blacklist pemerintah Amerika Serikat.

Demikian edisi bonus ini dilaporkan dari Sterling, Colorado.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "[Live as an Exchange Student] BONUS PAGE"